Eset Nod32 Antivirus 4 Serial License Sampai 2015

Minggu, 09 Januari 2011



Pas hari Rabu kemarin, saat browsing2 eh ga sengaja dapet username / password Eset Nod32 Antivirus 4 yang valid sampai dengan 5 tahun ke depan. Wah senengnya. Tapi nantinya ke blaklist ga ya? Tau ah yang penting gratis 5 tahun, hehe......

Sebenarnya kemarin langsung pengen posting, tapi sempat mikir juga, dibagi2 ga ya lisensinya? Pelitnya thekrim ini, ckakakaka....Yawdah akhirnya sekarang udah mantap untuk dibagi.

Yang pengen dapet username/ password sampai 2015 silahkan tinggalkan komen dan email kalian aja ya.......Nanti aku kirim username sama passwordnya.
Wah2, sekarang dah mulai pelit ya thekrim, cekakakak.......

Oke bro.....

Update 7 Januari 2011

Sebenarnya permintaan username dan password Eset Nod32 sudah ditutup sejak 31 Agustus 2010, coba klik komentar sebelumnya.

Jika kalian menginginkan username dan password Eset Nod32, tidak usah yang muluk-muluk sampai 2015. Paling tidak untuk 3 bulan ke depan saja sudah bagus, kalo habis ntar cari lagi. Kalo di blog ini berhamburan kok serial Eset Nod32, hehe....Jadi jangan khawatir, lihat saja pada label Antivirus Key, lihat juga popular post blog ini, pasti ada username dan password Eset Nod32 terbaru, OKE!!


sumber

http://thekriminal.blogspot.com
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
Reddit

0 komentar:

histats

visitor

free counters

recent post

recent post

recent comments